Menikmati Suasana Jepang di Kyotoku, Floating Market, Lembang, Kabupaten Bandung

Bagi penggemar film Oshin atau penikmat budaya Jepang tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika bisa berkunjung langsung ke negeri matahari terbit tersebut.

Namun bagaimana jika karena satu dan lain hal, kita tidak sempat mengunjungi negeri Sakura tersebut ?. Tak perlu kecewa atau sedih, karena kini Anda dapat menikmati suasana Jepang di Floating Market, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Meskipun tidak sepenuhnya sesuai dengan kondisi atau suasana asli di negara asalnya namun dapat cukup membuat pengunjung puas menikmati tempat khusus di Floating Market yang disebut dengan Kyotoku ini.

Kyotoku di Floating Market ini menyediakan sejumlah fasilitas yang dapat dimanfaatkan para pengunjung, diantaranya Studio Living Room, Studio Dining Room, Perahu Naga, Perahu Jepang, dan Sewa Kostum.

Dengan memakai kostum khas budaya Jepang dan menaiki perahu yang mengapung di danau yang ada di sana maka Anda akan mendapatkan suasana yang identik dengan Jepang yang sesungguhnya. Dan tentu saja berfoto dengan memakai pakaian khas Jepang (bisa juga memilih pakaian tradisional Korea) bersama pasangan Anda akan menjadi salah satu momen yang tak kan terlupakan. Lebih romantis lagi apabila Anda dan pasangan mencoba berfoto dengan menaiki kapal kayu yang mengelilingi danau, apalagi jika pengambilan foto dilakukan di suasana sore hari menjelang matahari terbenam.

Kyotoku
Kyotoku
Kyotoku
Kyotoku
Kyotoku
Kyotoku
Kyotoku
Kyotoku
Kyotoku
Kyotoku
Kyotoku
Kyotoku
Kyotoku
Kyotoku
Kyotoku
Kyotoku
Floating Market
Floating Market
Floating Market