Cara Mendapatkan Backlink dari 3000bonus.com - POJOKCERITA

Thursday, February 28, 2019

Cara Mendapatkan Backlink dari 3000bonus.com

Untuk mendapatkan backlink yang mengarah ke blog atau website yang dimiliki, Anda dapat menggunakan social bookmarking guna mendapatkan traffic yang mengarah ke artikel yang sudah Anda buat.

Salah satu socialbookmarking site yang dapat Anda gunakan adalah 3000bonus.com. Website ini sendiri telah memperoleh ranking DA (Domain Authority) sebesar 43 dan PA (Page Authority) sebesar 41 dengan Moz Rank 4.10 sehingga boleh dikatakan bahwa web ini memiliki DA dan PA yang cukup tinggi (high DA and PA).

Langkah-langkah yang diperlukan untuk memasukkan URL ke 3000bonus.com adalah sebagai berikut  :
  1. Akseslah ke http://3000bonus.com lalu lakukan registrasi melalui menu ”Register” yang berada di pojok kanan atas homepage website tersebut. Setelah selesai mengisi username, email, dan password, klik tombol ”Create user”.
    backlink
  2. Klik tombol ”Modify” untuk mengubah Personal Information. Isi kolom ”Homepage” dengan alamat blog Anda. Setelah itu klik tombol ”Save”. Akan muncul info ”Profile updated” untuk memberitahu bahwa perubahan sudah disimpan.
    backlink
  3. Klik menu “Submit A New Story” yang ada di bagian atas halaman untuk memulai memasukkan URL Anda.
  4. Masukkan link artikel blog pada kolom “Unique News URL” lalu klik tombol “Continue”.
    backlink
  5. Lengkapi detail artikel pada kolom-kolom yang tersedia. Jika sudah lengkap, setelah mengisi kode captcha, klik tombol ”Save Changes and Submit”.
    backlink
  6. Klik tombol “Submit Story” untuk melakukan proses terakhir submit artikel.
    backlink
  7. Selesai
    backlink

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda