Rumah Makan Pondok Batam Kuring, Batu Ampar, Kota Batam - POJOKCERITA

Friday, July 19, 2019

Rumah Makan Pondok Batam Kuring, Batu Ampar, Kota Batam

Ingin mencari tempat makan yang tidak jauh dari pusat ekonomi Kota Batam dengan tetap menawarkan kenyamanan ?. Silakan dicoba untuk mengunjungi rumah makan yang satu ini.

Keberadaan rumah makan ini setidaknya sudah saya ketahui sejak lama yaitu sekitar tahun 2000-an ketika waktu itu pimpinan kantor mengundang acara makan malam kepada client besar perusahaan tempat saya bekerja.

Orang luar Batam ketika berkunjung ke kota ini dipastikan tergambar makanan favorit berupa seafood atau makanan laut. Tidak mengherankan karena makanan unggulan yang identik dengan Kota Batam adalah seafood dimana berbagai hasil olahan ikan atau binatang laut lainnya tersedia dalam berbagai variasi.

Di lokasi ini terdapat banyak gazebo atau saung-saung lesehan dimana Anda dapat membooking tempat ini sebagai tempat makan bersama keluarga tercinta. Atau jika ingin mempertahankan suasana formal ketika mengundang rekanan kerja, Anda bisa memesan meja biasa.

Beberapa menu makanan yang dapat dicoba di rumah makan ini antara lain kepala ikan kakap asam pedas, lele goreng, ikan patin asam pedas, udang goreng mentega, sop ayam, dan lain-lain.

Selain menikmati hidangan makanan yang disediakan rumah makan ini, anak-anak dapat bermain ayunan atau berfoto-foto di taman yang dihiasi patung burung bangau serta kolam ikan yang airnya bergemericik suaranya. Untuk memudahkan pengunjung beribadah, tersedia juga mushola yang berada di pojok areal rumah makan. Sebagai oleh-oleh, pihak pengelola rumah makan juga menjual berbagai cinderamata khas Sunda.

Bagi Anda yang penasaran dengan menu yang disajikan rumah makan ini silakan meluncur ke TKP yang berada di Jl. Prambanan No. 40-41 Bukit Senyum, Batu Ampar, Kota Batam.

Batam Kuring

Pondok Batam Kuring

Pondok Batam Kuring

Pondok Batam Kuring

Pondok Batam Kuring

Pondok Batam Kuring

Pondok Batam Kuring

Pondok Batam Kuring

Pondok Batam Kuring

Pondok Batam Kuring

Pondok Batam Kuring

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda