Bursa Jual Beli Kendaraan Bermotor Bekas di Lotte Mart, Jl Soekarno Hatta, Kota Bandung - POJOKCERITA

Monday, December 2, 2019

Bursa Jual Beli Kendaraan Bermotor Bekas di Lotte Mart, Jl Soekarno Hatta, Kota Bandung

Kembali ke Kota Bandung yang menyimpan sejumlah cerita untuk dibagikan di blog ini, satu diantaranya ketika saya mengunjungi pasar jual beli mobil second yang cukup terkenal di kota kembang itu.

Pada awalnya saya bermaksud ingin mencari sepeda motor second koplingan untuk dibawa ke Jakarta dengan tetap membayarkan pajaknya di Kota Bandung yang dapat dititipkan registrasi kepemilikannya ke saudara kandung yang tinggal di sana.


Lalu diarahkanlah saya untuk mencoba melihat-lihat pasar kendaraan roda 4 (empat) termasuk sepeda motor yang biasanya hadir di kota itu pada setiap hari Minggu yang bertempat di parkiran Lotte Mart, Jl Soekarno Hatta, Kota Bandung.

Meski dalam informasi, pasar kendaraan second itu hanya buka di hari Minggu namun saya tetap mencoba mendatanginya di hari Sabtu dengan harapan masih ada barang yang bisa saya lihat di event tersebut. Maka setelah menyantap sarapan pagi di kediaman saudara di bilangan Cibeunying Kidul, saya langsung memesan Grab Bike menuju TKP yaitu lokasi parkir Lotte Mart, Jl Soekarno Hatta, Kota Bandung.

Masuk ke lokasi tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis dimana antara penjual dan pembeli dapat melakukan transaksinya secara langsung atau on the spot. Sayangnya karena mungkin saya datang ke sana bukan di hari Minggu sehingga suasananya cenderung sepi. Tidak terlihat keramaian orang melihat-lihat koleksi kendaraan yang terparkir rapi di sana. Disamping itu lebih banyak ditemukan kendaraan roda 4 (empat) dibanding sepeda motor sehingga misi kali ini boleh dikatakan gagal. Namun tak apa, saya jadi tahu bahwa di kota itu ada tempat khusus pasar kendaraan second yang rutin diselenggarakan setiap minggunya. Referensi ini pastinya akan berguna jika suatu saat saya harus mendatanginya di lain waktu.

Jika Anda ingin mencoba mencari kendaraan bermotor second atau hanya ingin sekedar melihat-lihat saja, Anda bisa mengunjungi lokasi dimaksud yang berada di pelataran parkir Lotte Mart, Jl Soekarno Hatta No 646, Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Jangan lupa membawa payung atau topi untuk mencegah sengatan matahari yang terik di siang hari bolong.

Lotte Mart

Pasar Mobil Bekas Bandung

Lotte mart

Pasar mobil bekas Bandung

Pasar mobil second

Jual beli kendaraan

Lotte mart

Lotte Mart

Pasar kendaraan

Lotte Mart

Lotte Mart

Jual beli mobil bekas

Pasar mobil second

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda