Aktivitas Seru Lainnya di Legoland Malaysia Resort

Mengunjungi dan mengeksplore Legoland Malaysia Resort yang begitu luas tentu saja memerlukan alokasi waktu yang cukup panjang. Selain menikmati spot-spot utama di sana, pengunjung dapat mencoba berbagai wahana permainan lain, diantaranya :

Bermain Prosotan di “The Shipyard” Playground

Bagi anak kecil seusia balita, bermain prosotan mungkin menjadi salah satu jenis permainan yang paling diminati oleh mereka. Dan di Legoland Malaysia Resort, anak Anda dapat melakukan aktivitas ini sepuasnya.

Di The Shipyard yang merupakan bagian dari LEGO City, Legoland Malaysia Resort, pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas permainan yang ada dimana playground dengan jenis ini cocok dimasuki oleh berbagai kalangan usia. Layout dibuat dengan tema kapal laut (marine vessel) dimana anak-anak dapat berlarian ke sana ke mari serta menaiki miniatur kapal untuk kemudian berseluncur melalui lorong panjang dari atas ke bawah bersudut sekitar 30 – 40 derajat.

The Shipyard

The Shipyard

The Shipyard

The Shipyard

The Shipyard

The Shipyard

The Shipyard

The Shipyard

The Shipyard

The Shipyard

The Shipyard

Bermain Tembakan Laser di Lost Kingdom Adventure

Di sini pengunjung dapat menaiki kendaraan ber-rel untuk menemukan rahasia candi kuno dan menembakkan laser ke arah titik-titik tertentu yang dapat menghasilkan nilai atau point.

Per unit kendaraan dapat dinaiki oleh maksimum 4 (empat) orang dimana beban total per kendaraan tidak boleh melebihi 400 kg. Penumpang harus memakai seat belt dan menjaga bagian tubuh selalu berada di dalam kendaraan selama permainan berlangsung. Tidak diberbolehkan merokok, makan dan minum selama berkendara. Anak-anak harus diawasi oleh mereka yang lebih dewasa usianya. Penumpang yang memiliki keterbatasan penglihatan atau berada di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang tidak diijinkan menaiki wahana ini.

Lost Kingdom

Lost Kingdom

Lost Kingdom

Lost Kingdom

Lost Kingdom

Menguji Adrenalin di Beetle Bounce

Wahana ini mirip dengan Turbo Drop di Ancol atau Mini Drop di Jungleland Aventure Theme Park di Sentul City, Bogor, dimana pengunjung dapat menaiki wahana ini dimana alat tersebut akan naik dan turun (nge-drop) secara tiba-tiba yang cukup menegangkan sehingga pengunjung biasanya akan berteriak secara refleks.

Guna menaiki wahana ini pengunjung setidaknya memiliki tinggi badan 105 (seratus lima) cm dan berusia di atas 4 (empat) tahun. Sedangkan anak-anak dengan tinggi kurang dari 105 cm dan berusia di bawah 4 tahun wajib didampingi oleh rider lain yang berusia paling tidak 16 tahun. Bagi Anda yang menderita penyakit atau phobia ketinggian tentu saja tidak disarankan menjajal wahana yang satu ini.

Beetle Bounce

Beetle Bounce

Beetle Bounce

Beetle Bounce

Menonton Film 4 Dimensi di LEGO Movie 4D

Di sini akan diputar film 4D berjudul The Lego Movie 4D ; A New Adventure dimana semua tokoh The Lego Movie akan hadir seperti Emmet, Wyldstyle, Unikitty, Metalbread, dan Benny, yang bersatu kembali setelah mendapat undangan dari sosok misterius bernama Risky Business.

Selain judul di atas terdapat beberapa judul film lain yang dapat ditonton yaitu Lego Cuty 4D ; Officer in Pursuit, Lego Chima 4D Movie Experience, dan Lego Racers 4D. Film-film tersebut mulai diputar sejak pukul 11.00 am secara bergantian dan pemutaran terakhir dilakukan pada pukul 04.30 pm. Pengunjung diharapkan datang 15 (lima belas) menit sebelum pertunjukan berlangsung.

4D

4D

4D

Menaiki ‘Kuda Tunggangan’ di Royal Joust

Anak-anak dipastikan akan senang jika diajak ke wahana yang satu ini dimana mereka diberi kesempatan menaiki ‘kuda tunggangan’ yang tersambung ke rel berputar. Namun demikian, rider dibatasi untuk usia minimum 4 (empat) tahun dengan tinggi badan paling tidak 92 (sembilan puluh dua) cm. Pengunjung dengan usia 11 (sebelas) tahun ke atas dan berat badan di atas 100 kg tidak diperkenankan mencoba wahana yang satu ini.

Royal Joust

Royal Joust

Royal Joust

Royal Joust

Mengitari LEGO City dengan LEGOLAND Express

Jika terasa sudah capek mengelilingi berbagai wahana di Legoland dengan berjalan kaki, pengunjung dapat bersantai sejenak dengan menaiki kereta LEGOLAND Express mengelilingi LEGO City. Dengan ditemani orang-orang terdekat, pengunjung dapat menikmati semilir angin sambil melihat pemandangan di sekitarnya.

Tak ada batasan usia pengunjung di wahana ini dimana untuk anak-anak berusia di bawah 6 (enam) tahun dan tinggi badan kurang dari 120 (seratus dua puluh) cm wajib didampingi orang lain berusia paling tidak 16 (enam belas) tahun.

Express

Express

Legoland Express

Legoland Express

Legoland Express

Legoland Express

Berpetualang di LEGO Ninjago The Ride

Dipastikan pengunjung akan terhibur dengan wahana yang satu ini karena tidak hanya diberi kesempatan menaiki kendaraan yang disediakan namun juga dapat memainkan tembak-tembakan dengan bergabung bersama para pahlawan Ninjago guna mengalahkan Great Devourer. Di dalam kendaraan disediakan berbagai tombol tembakan tanpa menyentuhnya berkat teknologi sensor yang canggih dimana pilihan peluru yang disediakan berupa elemen api, tanah, kilat, dan es dimana melalui teknologi sensor yang canggih tersebut, rider dapat menembakkan laser ke sasaran yang ada tanpa perlu memegang tombol apa pun.

Di wahana ini pengunjung paling tidak berusia minimum 6 (enam) tahun dan tinggi badan minimum 115 (seratus lima belas) cm untuk bermain sendiri. Bagi anak-anak yang tidak memenuhi kriteria tersebut wajib ditemani oleh kerabatnya yang berusia paling tidak 16 (enam belas) tahun.

Guna menjaga keamanan, rider harus senantiasa memakai seat belt selama permainan berlangsung. Dilarang untuk makan dan minum selama menaiki kendaraan, termasuk juga tidak diperbolehkan merokok  di dalamnya.

Ninjago

Ninjago

Ninjago

Ninjago

Ninjago

Ninjago

Ninjago

Ninjago

Ninjago

Itulah sejumlah wahana permainan yang dapat Anda coba di lokasi Legoland Malaysia Resort. Sebenarnya masih ada wahana-wahana lain yang tersedia namun tidak dapat saya tuangkan semuanya satu per satu di sini. Silakan berkunjung ke sana untuk mendapatkan pengalaman sesungguhnya !.
LihatTutupKomentar