Menaiki Kapal Listrik Bertenaga Baterai di Boating School, LEGO City, Legoland Malaysia Resort - Traveling, Sejarah, Budaya, Tokoh, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis

Thursday, February 6, 2020

Menaiki Kapal Listrik Bertenaga Baterai di Boating School, LEGO City, Legoland Malaysia Resort

Di wahana yang satu ini pengunjung akan diuji kecepatan bermanuver dan kekuatan mengemudikan kapal listrik bertenaga baterai dan bertema lego yang melewati aliran sungai buatan yang tenang dan berkelok-kelok.

Wahana ini menjadi salah satu permainan favorit pengunjung Legoland Malaysia Resort karena dapat dinaiki oleh berbagai kalangan dari berbagai usia. Sebagaimana wahana lain, di sini juga diterapkan sejumlah aturan yang membatasi ruang gerak pengunjung dengan tujuan untuk memastikan tingkat keamanan dan keselamatan yang tinggi. Diantara aturan itu adalah rider harus menggunakan sabuk pengaman, menjaga bagian tubuh tetap berada di dalam kapal, tidak boleh merokok, makan, dan minum selama berkendara di kapal.

Untuk menikmati wahana ini, pengunjung diharuskan melalui jalur antrian karena 1 (satu) kapal hanya dapat dinaiki oleh maksimum 2 (dua) penumpang. Hati-hati dengan pengunjung yang over weight ya karena bisa-bisa kapalnya “tenggelam” karena bebannya melebihi kapasitas beban maksimum kapal !. Pengunjung yang memiliki keterbatasan penglihatan atau dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang tidak diperbolehkan menggunakan wahana ini. Bagi penderita vertigo juga tidak disarankan menaiki wahana ini mengingat jalannya kapal dapat “memelintir” akibat sulit dikendalikan pengemudinya, termasuk jalur air yang dilewati yang berkelok-kelok.

Demi keselamatan pengunjung, bagi anak-anak berusia 4 (empat) tahun ke bawah diwajibkan memakai jaket pelampung (life vest) serta didampingi atau dijaga oleh orang terdekatnya yang lebih dewasa sepanjang permainan berlangsung.

Nah, bagi Anda yang ingin mengulang masa-masa kecil penuh bahagia boleh mencoba wahana yang satu ini. Lokasinya berseberangan persis dengan lokasi Driving School yang berada di 1 (satu) kawasan yang sama yaitu LEGO City, Legoland Malaysia Resort.

Boating School

Boating School

Boating School

Boating School

Boating School

Boating School

Boating School

Boating School

Boating School

Boating School

Boating School

Boating School

Boating School

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda