Apa yang Bisa Dilakukan di LEGO Technic, Legoland Malaysia Resort ?

Tentu saja masih banyak wahana permainan yang dapat kita coba selain hanya sekedar berfoto di miniatur landmark berbagai negara yang ada di Miniland, Legoland Malaysia Resort. Salah satunya adalah kegiatan menarik di LEGO Technic.

Di sini pengunjung dapat menaiki wahana permainan air bernama Aquazone Wave Racers untuk bertarung dan adu kecepatan dengan sesama racer. Bersiap-siap badan basah terkena “bom air” yang terpasang di sekelilingnya.

Untuk dapat menikmati wahana ini, rider harus berusia di atas 8 (delapan) tahun dengan tinggi minimum 120 (seratus dua puluh) cm. Sedangkan rider dengan tinggi antara 100 sampai 119 cm dan berusia di atas 6 tahun dapat mencoba wahana ini dengan ditemani rider yang berusia minimum 16 (enam belas) tahun.

Setelah puas bermain air, pengunjung dapat mencoba tantangan menyusun lego dalam sebuah ruangan tertutup ber-AC yang bernama LEGO Academy. Melalui wahana permainan edukatif ini, anak-anak dapat diajak untuk mengikuti workshop yang bermuatan pendidikan sehingga cukup baik untuk diikuti pengunjung anak-anak. Bagi anak yang memiliki minat dan talenta pada hobi robotik, di sini juga tersedia wahana permainan edukatif lain bernama LEGO Mindstorms dimana anak-anak dapat memanggil dan “berkolaborasi” dengan robot pintar untuk membuat atau membangun robot lego dengan mengedepankan kreativitas dan mengasah keberanian anak-anak.  

Keluar dari bangunan LEGO Academy, pengunjung dapat mencoba menaiki wahana permainan riding bernama TECHNIC Twister dimana disediakan tempat duduk untuk kemudian diputar dengan kecepatan yang dapat dikontrol sendiri oleh rider. Tapi jangan coba-coba bagi pengunjung yang mudah mengalami gejala pusing atau mual karena bukan pengalaman yang menyenangkan yang akan diperoleh namun justru pengalaman “menyiksa” yang akan didapat.

Untuk mengendarai sendirian, rider wajib berusia di atas 6 (enam) tahun dan tinggi minimum 120 (seratus dua puluh) cm. Rider dengan tinggi antara 110 sampai 119 cm dan di atas 4 tahun dapat menikmati permainan ini dengan ditemani rider lain yang berusia minimum 16 (enam belas) tahun.

Lego Technic

Lego Technic

Lego Technic

Lego Technic

Lego Academy
LihatTutupKomentar