Membuat Aksesoris Hello Kitty di Wishful Studio, Sanrio Hello Kitty Town, Puteri Harbour, Johor Bahru, Johor, Malaysia - Traveling, Sejarah, Budaya, Tokoh, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis

Thursday, February 20, 2020

Membuat Aksesoris Hello Kitty di Wishful Studio, Sanrio Hello Kitty Town, Puteri Harbour, Johor Bahru, Johor, Malaysia

Di Wishful Studio ini pengunjung dapat masuk secara berkelompok dan bergantian melakukan permainan karena tempat duduk dan meja yang tersedia terbatas hanya untuk beberapa kelompok saja dalam setiap permainannya.

Di tempat ini terdapat setidaknya 4 (empat) jenis permainan yaitu Hello Kitty Craft, Costume Dress Up, Cookie Studio, dan Hello Kitty Badge Making, namun yang berhasil saya dan keluarga kecil coba hanya 3 (tiga) yaitu Hello Kitty Craft, Custome Dress Up, dan Hello Kitty Badge Making.

Di Hello Kitty Craft, pengunjung dapat membuat hiasan penjepit rambut dengan gambar Hello Kitty yang diberi warna terlebih dahulu dengan spidol yang telah disediakan oleh petugas permainan di sana. Satu kelompok keluarga akan disediakan meja oval dan kursi dan seperangkat spidol untuk memberi warna pada gambar berbentuk topi yang aslinya masih berwarna hitam putih.

Sementara di Costume Dress Up, pengunjung dapat mencoba pakaian dan aksesoris bertema serba Hello Kitty dan karakter lainnya mulai dari baju, topi, dan sarung tangan. Anak-anak akan terlihat makin lucu dan menggemaskan jika memakai pakaian ini.

Terakhir, kami sempat mencoba membuat badge di Hello Kitty Badge Making yaitu semacam pin yang telah diberi warna sesuai dengan keinginan si pengunjung. Bagi anak-anak yang gemar mewarnai gambar tentu menjadi aktivitas yang menyenangkan di tempat ini.

Berbagai aneka permainan di Wishful Studio ini sebenarnya cukup bagus diikuti oleh anak-anak karena terdapat unsur pendidikan yang cocok di usia tersebut seperti melatih kemampuan berkreasi dan berinovasi dalam menciptakan hiasan berwarna. Sayangnya karena Sanrio Hello Kitty Town di Malaysia itu sendiri tidak bertahan lama (dinyatakan ditutup per akhir tahun 2019 lalu), calon pengunjung yang ingin menjajal permainan tersebut sudah tidak akan dapat lagi mencobanya.

Hello Kitty

Hello Kitty

Hello Kitty

Hello Kitty

Hello Kitty

Hello Kitty

Hello Kitty

Hello Kitty

Hello Kitty

Hello Kitty

Hello Kitty

Hello Kitty

Hello Kitty

Hello Kitty

Hello Kitty
Silakan tulis komentar Anda