Angry Birds Activity Park, Johor Bahru, Johor, Malaysia - POJOKCERITA : Traveling, Sejarah, Budaya, Tokoh, Peristiwa

Thursday, March 5, 2020

Angry Birds Activity Park, Johor Bahru, Johor, Malaysia

Meskipun salah satu destinasi wisata hiburan di Johor, Malaysia, yaitu Sanrio Hello Kitty Town, dinyatakan ditutup per akhir 2019, namun krucil alias anak-anak yang menyukai tokoh-tokoh kartun tidak perlu kecewa dan dapat mencoba alternatif destinasi lain.

Salah satunya yang bisa menjadi pilihan adalah Angry Birds Activity Park yang berlokasi di Level 3, KOMTAR JBCC, Johor Bahru City Centre, 80000 Johor Bahru, Johor, Malaysia.

Siapa yang tidak mengenal tokoh-tokoh berkarakter burung ini yang populer di awal-awal tahun 2010 dari aplikasi game bernama Angry Birds dimana setidaknya telah didownload oleh sekitar 2,5 miliar pengguna di seluruh dunia. Tampaknya karena terinspirasi atas suksesnya game tersebut, pengelola kemudian membuka indoor theme park di Johor Bahru, Johor, Malaysia pada tahun 2014 yang juga merupakan wisata hiburan indoor pertama bertema Angry Birds di Malaysia dan kawasan Asia.

Secara lokasi, tempat hiburan keluarga ini sangat strategis karena berada di jantung utama kota Johor Bahru, persisnya berada di dalam bangunan mall besar bernama KOMTAR JBCC, salah satu pusat baru dunia belanja atau shopping, makan minum, dan entertainment di kawasan tersebut. Tempatnya yang mengambil ruangan di dalam mall (indoor area) menjadikan tempat ini cukup nyaman dikunjungi. Salah satunya, pengunjung tidak perlu khawatir jika terjadi perubahan kondisi cuaca yang sewaktu-waktu (bandingkan dengan Legoland Malaysia Resort yang bersifat outdoor). 

Saya dan keluarga kecil sendiri memang belum sempat mencoba masuk ke dalam Angry Birds Activity Park ini (hanya berpose di depan pintu masuk) namun Anda dapat menjajal tempat hiburan yang satu ini dimana mereka menawarkan berbagai variasi permainan dan atraksi yang menarik bagi pengunjung dari segala usia. Jam buka dimulai pukul 10.00 pagi dan ditutup pada pukul 10.00 malam. Tiketnya sendiri dibanderol sebesar MYR 75.00 per orang (single ticket) atau jika datang dengan keluarga (4 orang) dikenakan discount sehingga hanya perlu membayar MYR 280.00 untuk 4 orang tersebut. Sedangkan aturan lain yang perlu diketahui pengunjung dapat dibaca di website Angry Birds Activity Park.

Angry Birds Activity Park

Angry Birds Activity Park

Angry Birds Park

Angry Birds

Angry Birds

Angry Birds

Silakan tulis komentar Anda