Monday, March 26, 2018

Cara Berlangganan Paket Internet Murah IM3

Salah satu provider telekomunikasi yang menawarkan paket murah internet dengan kuota 2GB selama 1 (satu) bulan adalah IM3. Dengan isi pulsa sebesar Rp 35.000,00 Anda dapat menikmati unlimited Youtube, chat, dan social media, selama 1 (satu) bulan dengan maksimum pemakaian kuota sebesar 2GB.

Berikut langkah-langkah yang diperlukan jika Anda ingin mencoba mencicipi paket internet IM3 di atas  :
  1. Masukkan dan aktifkan kartu IM3 Anda pada slot HP yang mendukung jaringan 2G/3G/4G.
  2. Pastikan isi saldo pulsa minimum Anda terpenuhi sebelum melakukan registrasi paket internet. Misal jika Anda ingin mengambil paket 2GB maka setidaknya saldo pulsa Anda tidak boleh kurang dari Rp 35.000,00 (sesuai harga paket).
  3. Non aktifkan atau matikan terlebih dahulu menu data seluler di HP Anda dan pilih jaringan di 2G (jangan pilih 3G/4G karena proses pendaftaran paket internet tidak akan pernah berhasil). 
  4. Ketik *123# lalu tekan tombol panggil (call), akan muncul beberapa pilihan paket internet yang ditawarkan IM3. Ambil pilihan paket sesuai dengan selera Anda, misal dalam hal ini Anda ingin mencoba paket 2GB maka pilih no.1 Unlimited+2GB,35rb. 
  5. Tunggu sampai muncul notifikasi bahwa paket yang Anda ambil sudah aktif (disertakan tanggal expired paket sebulan ke depan). 

Sekarang ubah jaringan seluler Anda dari 2G ke 3G/4G lalu aktifkan menu data seluler. Kini Anda sudah dapat berselancar dengan paket internet murah IM3.

No comments: