Toko Peralatan Golf di Sepanjang Jalan Pintu Air Raya, Jakarta - POJOKCERITA

Friday, December 28, 2018

Toko Peralatan Golf di Sepanjang Jalan Pintu Air Raya, Jakarta

Bagi Anda yang mulai mencoba bermain golf tentu akan melihat-lihat terlebih dahulu peralatan golf jenis apa yang dibutuhkan sebelum memulai langkah selanjutnya yaitu melakukan driving (latihan memukul bola golf) di sejumlah driving range yang berada di kota Anda.

Untuk yang tinggal di Jakarta, Anda dapat mencoba mengunjungi beberapa toko peralatan atau perlengkapan golf yang berdiri di sepanjang Jalan Pintu Air Raya, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Mengunjungi beberapa toko sekaligus di deretan jalan yang sama tentu saja lebih menguntungkan karena dapat menghemat biaya dan tenaga. Anda bisa melakukan hunting secara langsung terhadap jenis peralatan golf yang Anda inginkan atau hanya sekedar melihat-lihat berbagai jenis peralatan golf dengan lebih leluasa. Namun ada baiknya untuk jangan melakukan kunjungan di hari Minggu karena ada pemilik toko yang lebih memilih untuk libur alias tidak beroperasi.

Akses termudah bila menggunakan transportasi umum adalah dengan menggunakan bus Transjakarta atau KRL Commuterline. Jika menggunakan bus Transjakarta, Anda bisa turun di Halte Juanda sedangkan jika menggunakan KAI Commuterline, Anda bisa turun di Stasiun Juanda. Posisi kedua sarana transportasi publik tersebut tidak terlalu jauh dari lokasi beberapa toko peralatan golf di sepanjang Jalan Pintu Air Raya yang akan Anda tuju.

To the point saja, beberapa toko peralatan golf (baru maupun second) yang dapat Anda kunjungi di sepanjang jalan tersebut antara lain sebagai berikut :

1.      Renee Golf
Renee Golf

2.    Euro Golf
Euro Golf
      
     
3.    Asia Golf
Asia Golf

Asia Golf

4.      Raja Sports
Raja Sports

Raja Sports

5.      Istana Sports
Istana Sports

Istana Sports

Istana Sports

Istana Sports

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda